Trader Forex Indonesia Broker Forex Spread rendah Buka Live Account Gratis, Tips & Trick Robot Trading Automatic EA Expert Advidsors.

Bisnis Investasi Trading Forex

Dengan puji syukur kepada sang kuasa alloh SWT serta tak lupa pula nabi junjungan kita Muhammad SAW. Sampai saat ini tetap beryukur dengan diberikan akal, kesehatan, kenikmatan di alam dunia, Dengan ini saya mengatakan dari pengalaman pahit, manis, resah, gelisah, senang, berliku rintangan dalam bisnis investasi forex yang sudah banyak saya alami. Walaupun pernah merasakan semua itu saya tetap semangat untuk berjuang menjadi lebih baik untuk tradings forex mencapai profit secara continoe atau terus menerus berkelanjutan.

Salam Kenal dengan kehadiran saya yang mungkin belum anda kenal sama sekali, dari sini saya akan mengawalai bisnis investasi forex untuk pendapatan tambahan dalam kehidupan sehari-hari. Saya mengawali tradings forex aktif pada tahun 2009 dan sebelumnya masih tahap pembelajaran dalam 1 tahun sebelumnya, mulai ini disini saya membuka peluang untuk anda yang ingin bergabung menitipkan uang anda tanpa anda belajar tradings dan analisa atau prediksi, anda hanya duduk santai sudah mendapatkan bonus 50% dari profit setiap hari, minggu, bulan sampai tahunan.

Apa itu maksudnya..? silahkan baca penjelasan sebagai berikut:

  • Anda menitipkan uang minimal 20.000.000 pada kami
  • Anda dapat bonus 50% setiap hari dari profit bukan dari modal anda.
  • widrwal atau pengambilan dana setiap hari jika account investasi sudah mencapai profit.
  • Apabila pada  hari itu belum profit tunggu hari selanjutnya untuk profit dan pada hari itu belum melakukan widrwal atau pengambilan anda.
  • Berapa pun profit tersebut akan saya lakukan proses pengambilan atau widrwal pada jam atau hari itu juga untuk kami berikan kepada anda dalam berupa uang tunai Rupiah (Rp).
  • Setelah anda menitipkan uang anda, saya akan berikan pasword investor dan Nomor account untuk login, pada mt4 sebagai account, pemantaun, bahwa hari itu sedang order atau transaksi atau sudah profit dan bisa melihat semua history data transaksi keseluruhan secara langsung.
  • Perjanjian dalam kasus resiko yang jika suatu saat terjadi habisnya uang atau dana investor LOST jika anda belum kembali modal, kami sebagai pelaku atau pengoprasional hanya berikan pengembalian 25% dari modal anda dan 75% resiko di tanggung Investor.
  • Jika modal anda sudah kembali tetapi saya mengalami lost kami tidak akan memberikan pengembalian modal anda.
  • Jika modal anda sudah kembali dan dana pada account investor saldo masih tetap utuh anda akan terus mendapatkan bonus 50% dari profit.
  • Jika pada hari itu modal mengalami posisi berkurang pada account investor maka anda wajib menunggu hingga pemulihan sampai balance account investor kembali seperti semula atau awal pemasukan dana.



 Jika anda berminat silahkan hubungi saya melalui YM atau no HP yang sudah kami sediakan


 Sebelum bergabung anda wajib membaca 
aturan dan perjanjian.

Demikian informasi Bisnis Investasi Forex kami yang mungkin bisa menjadikan anda peluang besar yang sangat bagus pada bisnis investasi forex. Dengan itu saya bekerja untuk mencari profit bukan untuk saya mencari lost, karena saya juga masih membutuhkan kebutuhan sehari hari. 

Usaha yang gagal atau tidak berhasil sering terdengar pada ucapan manusia, tetapi kita harus bisa berfikir, yang sudah berusaha juga masih belum berhasil apalagi kita tidak berusaha.

Sekian dari saya, salam SUKSES.
0 Komentar untuk "Bisnis Investasi Trading Forex"

Back To Top